Senin, 14 Mei 2012

FF It's You Part 1

Anyonghaseo... #bungkuk 90 derajat# sebenarnya ini FF pertamaku, jadi Mianhae kalau banyak kata-kata yang salah atau ceritanya geje, maklumlah masih amatira harus banyak belajar.. Tapi FF asli buatanku, hasil imajinasiku.
Yang udah baca , jeballl berikan komentar kalian walaupun FF nya jelek, karena komentar kalian sangat-sangat bermanfaat bagi saya...  ini adalah hasil pemikiran ku sendiri dan tidak mencopy punya siapa pun, maaf jika ada kesamaan atau unsur yang serupa ,tapi ini bukan hasil men-copy !!!
Langsung aja ya Happy reading jangan lupa koment nya
                                                      It’s You Part (1)


Title : It’s You
Author : Park Rin Hyo/Rin
Main Cast : Choi Siwon (Super Junior)
Im Yoona Ah (SNSD)
Other Cast : Leeteuk (Super Junior)   Donghae (Super Junior)         Tuan Im
                        Taeyon (SNSD)                   Hangeng (Super Junior)          BoA
                        Tiffany (SNSD)                    Sunny (SNSD)           Kyuhyun (Super Junior)
                        Soehyun (SNSD)                Sungmin (Super Junior)
Genre : Romantic, Sad
Rating : General
Yonna POV 


Disebuah kampus besar yaitu Universitas Seoul. Kampus itu adalah kampus terbesar di kota Seoul dan juga kampus terelit di Seoul. Hanya orang kaya dan yang mendapatkan beasiswa saja lah yang bisa masuk kampus itu.

“Nona Yonna…. Cepat bangun sudah pagiii….!!!” Panggil ketua pelayanku.

“Sebentar lagi ya….” Jawabku dengan malas.

“Cepat sekarang hari pertama mu kuliah…” Teriak ketua pelayanku yang terkenal tegas itu.

“Oh iya aku lupa…. Jam berapa sekarang??” Aku mencari jam beker ku ternyata sudah jam 07.30.

“Uwaaahh,,,, sudah jam segini aku bisa terlambat…” Aku langsung mengambil perlengkapan mandi ku. Dan aku segera melesat ke kamar mandi.

“Dasar anak ini….” Kata pelanyanku sambil tersenyum tipis.

            Oh iya perkenalkan gadis ini adalah Yoona, Im Yoon Ah. Gadis ini memiliki warna rambut hitam dan mata yang indah.Dia sangat terlihat anggun dan berkelas tapi itu tidak membuat sifatnya sombong, dia anak baik,mandiri,tomboy. Gadis ini adalah anak dari pengusaha terbesar yaitu Im Corp.Yap,, itulah perusahan terbesar di seoul setelah Choi Corp.

 “Ahjuma aku berangkat ya…..!!” Teriak Yonna.

“Nona kau harus sarapan dulu…”Perintahnya.

“Tidak! Tidak sempat nanti aku beli di kantin saja….” Teriak Yoona.

            Dia langsung masuk mobil.Dan dia memeriksa perlengkapan sekolahnya.

“Ahjussi ayo kita berangkat!” Kata Yoona.

“Baik nona.” Kata supirnya.

            Setelah beberapa lama….

“Akhirnya sampai juga. Oh iya kau tak usah menunggu ku biar aku telpon saja kalau aku sudah pulang..” Kata Yoona.

“Baik..Nona hati-hati ya nona…” Kata supirnya dengan lembut sambil tersenyum.

“Iya….” Kata karra membalas senyumannya.

            Lalu ia pun masuk kedalam kampus dan dia langsung bertemu kepala 
kampus itu yaitu Lee Soo Man.

annyeong haseyo… Saya Im Yoon Ah murid baru disini.” Sapa Yoona ramah.

“Oh iya… Kau sudah datang rupanya. Baik lah kau akan diantarkan oleh BoA wali kelasmu. BoA silahkan masuk.” Panggil Lee Soo Man.

“Ada apa kepala sekolah memanggilku?”tanya BoA.

“Perkenalkan dia murid barumu. Nah sekarang Yoona ini wali kelasmu, BoA”.Kata Lee Soo Man.

“Oh… Perkenalkan saya Im Yoon Ah, Mrs. BoA .”Kata Yoona dengan membungkukkan badannya.

“Oh…. Mari Yoona aku antar ke kelasmu.”Kata BoA.

            Setelah itu mereka meninggalkan ruangan Lee Son Man. Mereka melewati lorong yang panjang. Selama perjalanan banyak yang melihati Yoona. Wajar sajalah karra gadis yang cantik dan menawan.

“Anak-anak diam sebentar dulu!!!”Teriak BoA.

“Baik,,, Mrs...” Kata semua murid yang ada di kelas itu dengan serentak.

“Nah, anak-anak sekarang ada teman baru… Silahkan masuk.” Kata BoA.

“Perkenalkan namaku Im Yoon Ah.. Aku pindahan dari eropa. Mohon bantuannya.” Kata Yoona dengan sopan.

“Wah yonna kau cantik sekali…..” Kata seorang murid namja.

“Te… terima kasih.” Kata Yoona.

‘Dasar laki-laki.’ Batin Yoona.

End Yoona POV

“Nah Yoona silahkan duduk di….. Ah! duduk di samping Siwon saja karena tempat itu kosong.”Kata BoA sambil menunjuk bangku sebelah Siwon.

“Terima kasih Mrs.BoA.” Kata Yoona dengan sopan.

            Yoona berjalan menuju bangku Siwon. Banyak yang menatapnya dengan tatapan dengan arti selamat datang.

“Hai Yoona perkenalkan aku Taeyon, dan….” Kata-kata Taeyon terpotong karena BoA bersuara lagi.

“Nah… Anak-anak kami minta maaf karena hari ini dan besok tidak ada pelajaran karena kami para dosen akan mengadakan rapat penting… Gamsahamnida!” Kata BoA sambil meninggalkan kelas.

“Heuh,, dasar kalau begini aku mendingan gak masuk…”Kata seorang namja dengan malas.

“Hai yoona kita ke kantin yuk… Nanti aku kenalkan teman-temanku.”Kata Taeyon dengan menatap Yoona.

“Baiklah..”Kata Yoona.

            Sesampainya di Kantin……

“Hai Yoona perkenalkan aku Taeyon… dan ini pacarku leeteuk. Itu yang berambut pirang di kuncir satu adalah Tiffany,, Lalu yang disebelahnya laki-laki itu pacarnya hangeng,.Nah yang pemalu itu Seohyun dan disebalahnya pacarnya yaitu Kyuhyun,.Nah itu sunny dan pacarnya sungmin. Dan yang itu siwon maaf dia sedikit jutek ya.” Kata Taeyon panjang lebar.

“Sudahlah Taeyon, yoona pusing mendengarkan ocehanmu itu. Hai yoona….”Sapa Tiffany.

“Kau….”Kata Taeyon dengan geram.

“Err.... sudah tiffany tidak apa apa. Hai tiffany…”Kata yoona dengan sopan.

“Em.. hai hangeng.” Kata yoona.

“Hai juga yonna-shi.” Kata hangeng dengan ramah.

“Hai seohyun, Hai kyuhyun.”Sapa yoona.

“Hai juga yoona.”Kata seohyun dan kyuhyun.

“Hai sunny sungmin…” Kata yoona.

“Hai juga…” Kata sunny dan sungmin.

“Hai leeteuk.” Kata yoona.

“Hai juga yoona-shi.” Kata leeteuk.

“Hai siwon.”Kata yoona.

“Hn.” Kata siwon dengan ekpresi datar.

‘Huh dia dingin sekali’ batin yoona.

“Sudahlah yoona.. Dia memang dingin dan jutek tapi baik kok sama kita.”Kata taeyon.

“Eh iya gak apa apa kok taeyon-shi.” Kata Yoona

“Jangan panggil aku taeyon-shi panggil aku dengan eonni saja.. Ne?”Kata Taeyon

“Ne eonni.” Kata yoona

“Emm.. kalau begitu aku dongsaeng mu dan aku panggil kamu eonni yoona..”Kata tiffany.

“Berarti aku juga dongsaengmu.”Kata soehyun dan sunny bebarengan.

“Hem baiklah.”Kataku dengan tersenyum.

“Horeeee kita mempunyai 2 eonni.. yeee..”Kata Sunny.

“Betul kamu eonni hhehe.” Kata soehyun ke sunny.

“Eonni??” Tanya yoona

“Ne.. waeyo eonni?”Tanya soehyun

“Ani… memang urutan kamu lebih muda dari sunny soehyun? Tanya yoona

“Iya eonni kan urutannya Taeyon eonni,Yoona eonni,Tiffany eonni,Sunny eonni baru aku.”Jawab soehyun

“Oh begitu.”Kata yoona.

“Sudahlah aku lapar sekarang!Ayo kita pesan makanan”Kata kyuhyun

“Ah benar kata kyuhyun .. Ayo pesan makanannya..”Sambung hangeng.

“Kau mau pesan apa oppa?”Kata taeyon ke leeteuk.

“Sama denganmu saja chagi.”Kata leeteuk.

“Baiklah aku mau Vanila late.”Kata Taeyon.

“Kau mau pesan apa oppa?” Kata Soehyun ke kyuhyun.

“Aku mau pesan ice capuchino saja.” Kata kyuhyun

“baiklah aku sama denganmu oppa.” Kata soehyun

“Kau mau apa hangeng oppa?”Tanya tiffany

“Emm.. aku mau… aku mau jus mangga saja.”Kata hangeng

“Ok aku mau jus strauberry.”Kata tiffany

“Kau mau apa sunny?”Tanya sungmin duluan.

“Aku mau jus alpukat saja oppa.”Kata sunny

“Ok aku juga.”Kata sungmin.

“Kau mau apa yooan siwon?” Kata taeyon

“Aku mau ice mochachino”Kata siwon dan yoona berbarengan.

            Siwon dan yoona pun langsung menatap satu sama lain namun setelah itu membuang muka.

“Hem… baiklah kalian sama pesanannya.”Kata Taeyon.

Yoona POV

‘Kenapa pesananku sama dengan dia?? Ah mungkin hanya kebetulan.Tapi kenapa saat dia menatapku jantungku berdetak kencang sekali’ Batin yoona.

Siwon POV

‘Kenapa denganku?? Kenapa saat dia menatapku perasaanku tak karuan?? Ada apa ini?? Ayolah siwon sadarlah.. sadarlah…!!!’ Batin siwon.

“Pelayan..” Kata Taeyon

“Ne.. Kalian mau pesan apa?”Kata seorang pelayan

“Kami mau pesan 2 Vanila late, 2 ice capuchino, 1 jus mangga, 1 jus strauberry, 2 jus alpukat,2 ice mochachino.”Kata teyon kepada pelayan.

“Baiklah silahkan menunggu.”Kata seorang pelayan.

To be continued.....

Ah akhirnya selesai juga part 1 .. Gimana readers pendapatnya??  Mianhae kalau jelek,  kepanjang atau kependekan. Ditunggu komentarnya. Karena komentar para readers sangat bermanfaat bagi saya buat lanjutin FF ini, apalagi saya masih pemula..jadi masih banyak kekurangan
Gamsahamnida ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar